Lore Martis Mobile Legends, Karakter Raja Ashura, Sang Manusia Setengah Dewa

Lore Martis Mobile Legends, Karakter Raja Ashura, Sang Manusia Setengah Dewa – Martis merupakan hero Fighter Mobile Legends yang mempunyai kekuatan yang sangat besar untuk mengontrol gerakan musuh. Seperti apakah karakter Lore Martis Mobile Legends ini? Dan bagaimana ia bisa sekuat itu?

Baca juga : Inilah 5 Game Online Tertua di Indonesia

Soalnya hero Martis ini seorang Fighter yang memiliki damage dealer yang besar. Belum lagi kalau sudah menggunakan skill ultimate miliknya. Lawan gak berani mendekat deh!

Kalau kamu masih belum memiliki hero Martis ini, daripada lama nabung BP mending lebih cepat menggunakan diamond. Kamu bisa membeli hero ini dengan harga yang sangat murah lho!

Tidak perlu pakai kartu kredit, kamu bisa beli diamond dengan GO-PAY saja kok. Cara beli menggunakan GO-PAY #Segampangitu

Balik lagi soal lore Martis Mobile Legends, kita akan melihat kisah yang membuat dirinya super kuat ini. Daripada makin penasaran, simak lore Martis Mobile Legends berikut ini.

Dari generasi ke generasi, Klan Shura sudah lama berkembang dengan pesatnya. Klan Shura dikenal karena para kaum pria mereka yang terkenal akan jiwa petarung pemberani di seluruh jagad raya!

Sementara itu, terdapat legenda tentang Three Thousand Worlds yang beredar di Klan Shura. Legenda tersebut bercerita tentang adanya kekuatan tiga ribu dunia rahasia!

Bagi yang dapat memasuki tempat tersebut, mereka akan menghadapi berbagai macam level ujian fisik yang luar biasa!

Hanya mereka yang berhasil menguasai Three Thousand Worlds yang dapat mendapatkan gelar seorang Ashura, gelar ini dipandang sebagai sosok manusia setengah dewa di mata Klan Shura.

Beribu-ribu tahun telah berlalu, namun masih belum ada yang pernah berhasil menyelesaikan Three Thousand World dari klan Shura.

Sampai akhirnya sosok Martis datang! Dengan ambisi dan tekad yang bulat setinggi langit, Martis berlatih setiap hari untuk menjadi lebih kuat.

Setiap kali berhasil melewati dunia dan mengalahkan para pasukan iblis di dalamnya, Martis merasakan sebuah sensasi di seluruh tubuhnya berupa kepuasan yang luar biasa!

Tidak ada yang tahu secara jelas berapa tahun lamanya Martis mencapai dunia rahasia terakhir. Dirinya pun merasakan beberapa kekalahan, dan sempat jatuh ke dalam keputusasaan.

Martis menolak untuk menyerah, dan merubah semua keinginan menjadi Twin Blades of Righteous Fury atau dikenal sebagai Ashura’s Teeth.

Sampai akhirnya di melawan para iblis di dunia terakhir dan menjadi Ashura pertama yang berhasil melalui Three Thousand Worlds. Membuat dirinya dikenal sebagai King Ashura, pemimpin dari 10 juta lebih calon Ashura!