Ini Dia Hero Mobile Legends Yang Sulit Di Tahlukan

Ini Dia Hero Mobile Legends Yang Sulit Di Tahlukan – Game Mobile Legends memang sudah beberapa kali mendapatkan update agar para pemainnya tidak merasa bosan. Mungkin kalian juga sudah tahu kalau didalam game Mobile Legends ini ada beberapa hero yang memiliki skill tinggi yang membuat mereka sangat sulit untuk dihadapi jika kalian bertarung melawannya. Dan kali ini kita akan membahas hero Mobile Legends yang paling sulit dihadapi jika kalian bertarung melawan mereka di game Mobile Legends.

Baca juga: Cara Bermain Game Clash Of Clans (COC)

Hayabusa

Hayabusa memiliki peranan sebagai Assasin dalam game Mobile Legends. Kemampuannya sungguh unik, melalui skill “Quad Shadow” misalnya. Kemampuan tersebut dapat membuat pemain berpindah tempat secara cepat. Dari mulai menyerang hingga berlari dari serangan, sebenarnya semua dengan mudah bisa dilakukan oleh Hayabusa. Namun, untuk memakainya sering kali para pemain merasa kesulitan untuk mengatur skill yang ada. Salah-salah ketika memakai Quad Show pemain malah jatuh berada ditengah-tengah pertempuran atau tower lawan. Inilah mengapa pemain harus berlatih cukup keras untuk dapat memanfaatkan semua skill Hayabusa secara maksimal.

Fanny

Tingkat mobilitas yang dimiliki oleh Fanny sangat tinggi dibanding hero lainnya dalam game Mobile Legends. Salah satu skill andalannya “Steel Cable” sering dijadikan senjata pemusnah ketika HP lawan sudah mendekati nol dan kabur dari peperangan. Fanny mampu mengejarnya. Akan tetapi memakai hero Fanny membutuhkan latihan yang cukup. Meski hero ini terbilang imba (sebelum diperbarui), banyak pemain ML yang tidak menyadarinya. Mereka malas untuk menguasai skill-skill yang Fanny miliki. Padahal jika sudah menguasai “Steel Cable” saja, pemain dapat tidak terbunuh sama sekali dalam tiap pertempuran.

Natalia

Karakter yang satu ini mirip dengan karakter Riki dari DotA 2. Natalia memiliki banyak skill bertahan dan daya serang yang tinggi. Natalia dapat menghilang selama lima detik dan tidak dapat diketahui oleh musuh lewat skill pasifnya “Assasin’s Instinct”. Skill berikutnya dari Natalia adalah Smoke Bomb yang menyebabkan dirinya kebal dari beragam serangan lawan. Banyak pemain yang tidak bisa memadukan skill Assasin’s Instinct dan Smoke Bomb milik Natalia, alhasil mereka sering terbunuh sia-sia. Padahal jika sudah menguasainya, pemain tinggal memakai skill ultimate “Claw Dash” untuk menghabisi musuh yang ada secara diam-diam.

Alice

Sedikit berbeda dari keempat hero lainnya yang ada dalam daftar kali ini, Alice memiliki peranan sebagai Mage. Diantara hero Mage lainnya, Alice cukup sulit untuk dimainkan. Skill dari Alice memang sulit untuk digunakan, tidak seperti hero Mage lainnya yang cukup tinggal melakukan hit kemudian HP musuh berkurang banyak. Dibutuhkan taktik khusus agar Alice dapat dipakai dengan sempurna, termasuk memanfaat skill pasif Alice dengan sebutan ”Blood Ancestry”. Meski pertahanan diri yang dimiliki Alice terbilang lemah, namun dia memiliki skill pasif tersebut yang menyebabkan HP dirinya terisi secara otomatis setelah membunuh minion. Belum lagi teleport serta skill pamungkasnya yakni, Blood Ode. Kalau mampu menggunakannya secara sempurna, Alice akan sulit ditumbangkan.

Karina

Karina bisa menjadi hero termudah sekaligus tersulit untuk dipakai dalam Mobile Legends. Termudah jika kamu benar-benar paham tiap skill yang dimiliki, dan bisa jadi yang tersulit tentunya ketika pemain kewalahan mengatur tiap skill yang dimiliki olehnya. Sama halnya seperti Natalia, Karina juga memiliki skill yang dapat menjaga HP-nya tetap terjaga melalui skill “Elusiveness”. Kalau sudah pintar menggunakan skill ini saja, pemain dapat terus melanjutkan serangan terhadap lawan. Menjadi MVP mudah diraih, tapi tetap saja membutuhkan latihan yang keras untuk mencobanya.