Game Mobile Fruit Ninja Diangkat Sebagai Film

Game Mobile Fruit Ninja Diangkat Sebagai Film – Bagi kamu yang gemar bermain game mobile, nama Fruit Ninja mungkin sudah tidak terdengar asing lagi. Ya, game besutan Halfbrick Studios itu dirilis pada 2010 silam dan sempat populer baik di iOS maupun Android.

 Kini, Fruit Ninja akan diadaptasi ke film layar lebar.

Mengutip informasi The Hollywood Reporter via Ubergizmo, hak adaptasi film layar lebar gim tap and swipe tersebut telah dimiliki rumah produksi New Line Cinema.

Selain itu, film ini akan ditangani beberapa orang yang sudah berpengalaman dalam penggarapan film layar lebar adaptasi gim mobile, di antaranya ada Tripp Vinson yang akan memegang posisi kursi produser, serta J.P. Lavin dan Chad Damiani yang akan bertindak sebagai penulis naskah. Sayangnya, tidak diungkap siapa sutradara yang akan menangani film tersebut.

Seperti kita ketahui, Fruit Ninja memang tidak memiliki alur cerita. Gameplay gim ini adalah pemainnya harus membelah buah-buah yang dilempar dengan sebilah pedang katana sebanyak mungkin dengan cara swipe layar.

Nah, dari situ nasib pemenang akan ditentukan dari jumlah berapa banyak buah yang dibelah.

Lantas, bagaimana dengan filmnya? Akankah konsepnya sama persis seperti di versi gim mobile? Apa film ini akan hadir dalam bentuk live action atau animasi?

Semuanya masih terkunci rapat sebab pihak New Line Cinema dan Halfbrick Studios belum mengungkap plot film ini akna seperti apa.

Namun, mereka mengungkap premis dasar film tersebut akan menghadirkan sekelompok orang yang akan direkrut menjadi master Fruit Ninja untuk menyelamatkan dunia. Kedengarannya agak cheesy, namun mudah-mudahan film ini sesukses film-film layar lebar adaptasi gim mobile lainnya seperti Angry Birds.